70 Baliho Hilang Saat Mahfud Kampanye di Banten, Ganjar: Kita Akan Laporkan

Jakarta (VLF) Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menanggapi informasi hilangnya 70 spanduk saat cawapresnya, Mahfud Md, berkampanye ke Banten. Ganjar mengatakan akan melaporkan semua yang dirasa tidak benar.

“Semua yang tidak benar kita akan laporkan,” kata Ganjar di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Kamis (14/12/2023).

Ganjar menuturkan pihaknya akan mengikuti segala aturan Pemilu dengan baik. Maka, dia pun mengajak masyarakat untuk berdemokrasi dengan baik.

“Karena kami akan mengikuti segala aturan, tapi mari kita jaga demokrasi agar bisa berjalan dengan baik,” tuturnya.

Sebelumnya, Direktur Hukum TPN Ganjar Pranowo dan Mahfud Md, Ronny Talapessy, mengatakan ada 70 spanduk hilang saat Mahfud akan kampanye ke Banten, kemarin. Ronny menyebut spanduk itu hilang pada dini hari.

“Iya kami mendapat informasi kemarin ada spanduk, 70 spanduk untuk menyambut kedatangan Pak Mahfud di Banten dipasang pada siang hari, tetapi pada pukul 03.00 WIB pagi sudah hilang. Jadi 70 spanduk untuk menyambut Pak Mahfud di mana spanduk itu berisi foto Pak Ganjar hilang,” kata Ronny di High End, Jakarta Pusat, Rabu (13/12).

Diketahui spanduk-spanduk itu dipasang pada malam hari menjelang kedatangan Mahfud ke Banten, Rabu (13/12). Namun, pada dini harinya, spanduk tersebut sudah menghilang.

Ronny mengatakan pihaknya masih mencari tahu oknum yang mencabut 70 spanduk tersebut. Ronny menyebut dirinya juga sudah memiliki bukti-bukti pencabutan spanduk itu.

(Sumber : 70 Baliho Hilang Saat Mahfud Kampanye di Banten, Ganjar: Kita Akan Laporkan.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *