Unarta: Tuduhan Untuk Asep Hanya Bualan Dewi Perssik

Jakarta (VLF) – Kasus perseteruan Dewi Perssik dengan mantan manajernya, Asep Komarudin nampaknya akan segera berakhir. Dalam persidangan dengan agenda pembacaan kesimpulan dari pihak Asep di PN Jakut, Senin (27/07) hari ini, Majelis Hakim memutuskan akan melanjutkan sidang dua minggu mendatang dengan agenda putusan.

Dalam sidang yang tidak berlangsung lama ini, Dewi kembali tidak hadir. Dia hanya diwakili oleh sang kuasa hukum, Iyeth Rahmawati. Sedangkan Asep selalu hadir dengan sang pengacara, Unarta.

“Hari ini kita memberikan kesimpulan yang isinya bahwa Dewi melakukan pencemaran nama baik terhadap Asep dan menyimpulkan kalau tindakan yang dituduhkan ke Asep itu tidak benar, hanya bualan dari Dewi saja,” ujar Unarta.

Walaupun pihak Dewi juga sempat menunjukkan tambahan bukti soal penggelapan, pihak Asep yakin hal itu hanya sebuah pembelokan permasalahan. “Supaya permasalahan sebenarnya dilupakan. Kita yakin karena semuanya ada bukti-bukti rekaman dan semua itu kata-kata dari Dewi,” tambahnya.

“Apapun hasilnya, saya ingin seadil-adilnya. Dan saya ingin mematahkan anggapan bahwa yang bekerja dengan artis selalu bermasalah. Dan saya juga ingin menegaskan jangan mengorbankan sesuatu untuk sensasi,” kata Asep tegas.

“Saya sudah tidak takut lagi, saya hanya memperjuangkan hak saya dan mudah-mudahan hasilnya bagus. Intinya nama baik saya harus kembali normal. Di luar itu saya serahkan semuanya pada pengacara,” pungkasnya.   ( Sumber : Unarta: Tuduhan Untuk Asep Hanya Bualan Dewi Perssik )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *