Ima Adukan Gary ke Komnas Perempuan

Jakarta (VLF) – Sikap kasar aktor Gary Iskak hingga berujung pada tindakan fisik diyakini Ima Risma, mantan kekasih yang dihamili Gary di luar nikah itu, tidaklah bisa dibenarkan.

Atas dasar itulah, Risma akan mengadu ke Komisi Nasional (Komnas) Perempuan pada Rabu (12/5/2010).

Rencananya, Risma akan didampingi oleh tiga pengacaranya, yakni Endah Murnalita, Unarta, dan Adi.   “Kami akan berencana ke Komnas Perempuan. Risma akan ikut, karena dia meminta untuk ikut,” kata Endah Murnalita, kuasa hukum Risma di Jakarta, Rabu (12/5/2010).

Setelah dirawat selama dua hari di Rumah Sakit Puri Mandiri, Kedoya, Jakarta, Risma akhirnya diperkenankan pulang. 

Menurut Endah, karena kondisi yang masih tidak sehat, ia sempat melarang Risma untuk tidak turut serta ke Komnas Perempuan. Namun, karena Risma terus mendesak  akhirnya tim pengacara pun memperbolehkannya.  

Endah mengaku, sejak kemarin pihaknya telah berhubungan dengan pihak Komnas Perempuan dan membuat janji terkait rencana pertemuan tersebut. “Kami sudah teleponan kemarin dan sudah janjian,” tandasnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Ima Adukan Gary ke Komnas Perempuan”, https://ekonomi.kompas.com/read/2010/05/12/15375666/ima.adukan.gary.ke.komnas.perempuan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *